Seperti diketahui, apapun yang berbau Jepang mungkin sudah sangat familiar di telinga para pengguna smartphone. Faktanya, saat ini sedang hangat-hangatnya berita Twitter Jepang yang tentunya membuat penasaran semua pengguna smartphone.

Berita ini menjadi sangat populer di Twitter bahkan menjadi trending topik karena keunikan beritanya. Hal ini membuat banyak masyarakat mencari kelengkapan narasi berita yang sedang ramai diperbincangkan dan menjadi trending topik.

Perlu diketahui, kabar ini tidak hanya ramai diperbincangkan di platform Twitter saja, namun platform media sosial lain seperti Instagram dan TikTok juga turut membahas hal tersebut. Jadi wajar jika banyak orang yang semakin penasaran dengan hal tersebut.

Pada artikel kali ini kami akan memberikan pembahasan lengkap mengenai berita viral tersebut. Bagi pembaca yang penasaran dan tertarik membahas berita viral ini, kami sarankan Anda menyimaknya hingga akhir.

Download Video Viral Twitter Japanese Movie House Korea Full HD Tanpa Sensor Durasi 2 Jam

Twitter Jepang merupakan narasi berita viral yang ramai di media sosial khususnya Twitter dan menjadi salah satu trending topik. Dimana berita tersebut mengacu pada sebuah video viral yang disebut-sebut mirip dengan film dewasa Jepang.

Di aplikasi Twitter sendiri banyak sekali video yang berhubungan dengan narasi viral tersebut. Video-videonya sendiri merupakan cuplikan film yang membuat sebagian pengguna penasaran dengan keberadaan video lengkapnya.

Apalagi di media sosial lain juga banyak terdapat video klip serupa yang membuat para pengguna smartphone semakin penasaran dengan video lengkap narasi tersebut. Bahkan banyak orang yang mencarinya di website tertentu untuk mendapatkannya.

Perlu diketahui bahwa video narasi lengkap ini tidak bisa langsung diakses melalui website penyedia video serupa. Namun, Anda harus menggunakan beberapa alat atau aplikasi tambahan yang dapat memberikan akses untuk menonton video tersebut.

Nah, kami telah merangkum beberapa aplikasi yang bisa digunakan untuk menonton berbagai macam video terkait narasi tersebut. Bagi pembaca yang tertarik menontonnya, berikut daftar aplikasinya.

Baca juga: Twitter Bacol Search Video Bokeh Indo Girls Museum Dikosan

1. BuzzBreak

BuzzBreak

Sejak awal dirilis, BuzzBreak menjadi aplikasi yang memiliki jumlah pengguna cukup banyak. Dimana aplikasi ini sendiri merupakan sebuah platform untuk membaca artikel dan berita terkini yang juga dapat memberikan manfaat lebih bagi penggunanya.

Keuntungan tersebut berupa uang yang bisa didapatkan dengan sangat mudah. Cara pembagian uang pada aplikasi ini sendiri adalah pengguna harus membaca terlebih dahulu artikel dan berita yang disediakan.

Menariknya, aplikasi ini tidak hanya menyajikan artikel atau berita saja, tapi juga banyak membagikan meme. Adanya meme ini tentunya akan sangat menghibur pengguna yang mungkin merasa bosan saat membaca berita.

Selain membaca artikel dan berita, pengguna juga bisa mendapatkan uang dengan mengundang orang menggunakan aplikasi ini. Namun perlu diketahui bahwa aplikasi ini hanya akan memberikan uang dalam mata uang Dollar Amerika melalui saldo Paypal.

nama aplikasi BuzzBreak
Ukuran 19,29 MB
Versi: kapan 1.6.3
OS Wajib Android 4.4
Pengembang BuzzBreak

2. Pembayaran Jajak Pendapat

Pembayaran Jajak Pendapat

Poll Pay adalah aplikasi yang juga dapat mengakses video Twitter berbahasa Jepang. Dimana aplikasi ini sendiri merupakan aplikasi penghasil uang yang terbukti membayar penggunanya jika berhasil menyelesaikan misi yang ditentukan.

Misi dari aplikasi ini sendiri adalah untuk mengisi dan melengkapi survey yang ada. Survei-survei yang terdapat di dalamnya juga tidak palsu seperti yang ada di situs-situs scam pada umumnya. Tentunya data-data yang terdapat di dalamnya benar-benar valid dan akan digunakan.

Ada juga beberapa jenis survei berbeda yang dapat Anda ikuti, yang semuanya akan menghasilkan uang bagi Anda. Menariknya, setiap survei menawarkan jumlah hadiah yang berbeda-beda dan umumnya dapat diselesaikan dalam waktu sekitar 10 – 15 menit.

Berbeda dengan aplikasi penghasil uang lainnya, Poll Pay tidak mengharuskan penggunanya mengundang teman. Dengan kata lain, pengguna aplikasi ini hanya perlu mengisi survei dan nantinya akan mengumpulkan banyak uang.

nama aplikasi Pembayaran Jajak Pendapat
Versi: kapan 6.11.0
Ukuran 23,73MB
OS Wajib Android 5.1
Pengembang BitBurst GmbH

Baca juga: 185.62 l53 200 Korea Tanpa Sensor Bokeh Museum Viral Twitter

3. Menghasilkan Uang

Jadi Uang

Berikutnya adalah aplikasi JadiDuit yang jika dilihat dari namanya saja sudah bisa dipastikan bahwa aplikasi ini buatan orang indonesia dan menghasilkan uang. Tentunya uang yang dihasilkan pada aplikasi ini juga langsung dalam bentuk Rupiah.

Hal ini memudahkan pengguna untuk mencairkan hadiah yang telah diterimanya tanpa harus mengkonversikannya lagi. Dimana pada aplikasi ini pengguna akan dihadapkan pada berbagai misi berbeda untuk mendapatkan koin emas.

Tentu saja kalian harus mengumpulkan banyak koin emas yang kalian dapatkan, agar nantinya kalian mendapatkan banyak hadiah juga. Misi mendapatkan uang pada aplikasi ini sangat mudah dan tidak akan menyulitkan penggunanya.

Misalnya saja Anda harus melakukan check-in harian atau memainkan sebuah permainan dan memenangkannya. Selain itu, pengguna juga dapat mengundang teman untuk mendapatkan penghasilan yang jauh lebih besar dibandingkan menyelesaikan misi lainnya.

nama aplikasi Jadi Uang
Versi: kapan 3.0.2
Ukuran 17,89MB
Pengembang Tim Bucks
OS Wajib Android 5.0

4. SEPERTI itu Lite

SEPERTI itu Lite

Banyak yang belum mengetahui kalau aplikasi LIKEit Lite juga bisa digunakan untuk menonton video Twitter berbahasa Jepang. Dimana aplikasi ini sendiri merupakan penyedia konten video pendek yang hampir sama dengan aplikasi TikTok.

Tentunya aplikasi ini memberikan konten-konten menarik dan lucu bahkan bisa menghasilkan uang. Untuk mendapatkan uang pada aplikasi ini sendiri caranya cukup mudah yaitu dengan menonton video-video yang ada di dalamnya.

Semakin lama waktu yang dihabiskan dalam aplikasi ini, tentu semakin banyak pula hadiah yang bisa Anda kumpulkan. Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan referral atau undangan yang dapat dibagikan melalui media sosial.

Dengan membagikan kode undangan dan diikuti oleh teman-teman yang bahkan mengunduh dan menggunakannya juga, pengguna akan mendapatkan uang yang jauh lebih besar dibandingkan cara lainnya.

nama aplikasi SEPERTI itu Lite
Ukuran 13,06MB
Versi: kapan 1.0
Pengembang Adam ROB
OS Wajib Android 7.0

Baca juga: 164.68.l27.15

5. Bank Baru

Bank Neo

Neo Bank merupakan aplikasi perbankan digital yang tidak hanya membantu penggunanya dalam berhemat. Aplikasi ini juga menyediakan berbagai misi yang dapat membantu penggunanya untuk menambah saldo di akunnya.

Salah satu misi yang bisa menghasilkan uang dengan cepat adalah dengan mengajak orang lain untuk menjadi nasabah atau pengguna bank digital ini. Dimana biasanya pengguna hanya perlu membagikan kode referral atau undangannya saja.

Nantinya, jika kode referral tersebut digunakan oleh pengguna lain yang baru ingin mendownload aplikasi ini, maka saldo akun pengguna tersebut akan langsung terisi sejumlah tertentu. Tentu saja hal ini bisa dilakukan berkali-kali kepada teman-teman.

Dengan begitu, pengguna akan berpotensi memperoleh penghasilan yang cukup besar jika mengajak banyak orang untuk menggunakan aplikasi ini. Jangan khawatir karena aplikasi ini sudah terbukti aman dan cepat membayar.

nama aplikasi Bank Neo
Ukuran 45,83MB
Versi: kapan 2.7.70
OS Wajib Android 4.4
Pengembang Perbankan Digital Bank Neo Commerce

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *