infogtk.id – Drama Korea (drakor) tak hanya menampilkan kisah romantis anak muda yang sedang jatuh cinta. Rekomendasi drama korea komedi akan membantumu memilih drama Korea yang membuatmu bahagia karena menampilkan adegan-adegan lucu yang memicu gelak tawa.

Negeri Ginseng semakin menjadi yang terdepan dalam mengembangkan industri filmnya. Pasalnya, berbagai macam drama dan film Korea mempunyai genre yang beragam seperti romance, horor, cerita menegangkan, Aksi hingga komedi bisa memanjakan para penggemar drama Korea.

Saat ini drama dan film Korea sudah memasuki pasar internasional. Di Indonesia sendiri, menonton drama Korea sudah menjadi aktivitas yang dilakukan sebagian masyarakat untuk mengisi waktu luang. Pasalnya, menonton drama komedi lucu bisa membuat Anda merasa positif.

Oleh karena itu, berikut rekomendasi drama komedi Korea yang cocok untuk Anda pecinta film komedi.

Apa judul drama Korea yang lucu? Intip Rekomendasi Drama Komedi Korea

Pasar Pegasus (2019)

Pasar Pegasus

Lee Donghwi dan Kim Byung Chul akan langsung memerankan karakter utama dalam drama Korea Pegasus Market. Drama ini bercerita tentang Jung Bok Dong yang ditugaskan untuk memimpin sebuah supermarket yang hampir bangkrut, setelah ia dikhianati oleh perusahaannya.

Merasa kesal dengan perusahaannya, akhirnya Jung Bok Dong yang bertanggung jawab atas supermarket tersebut berniat menghancurkan supermarket tersebut yang hampir bangkrut.

Namun, Bok Dong merasa sangat sulit melancarkan rencana untuk menghancurkan atau membuat bangkrut pasar super tersebut. Pasalnya, para pengelola dan staf supermarket tersebut memiliki tingkat ketekunan dan kreativitas yang tinggi namun berlebihan keluar dari kotak.

Secara live, Pegasus Market akan menyuguhkan plot dan adegan yang sangat kocak hingga mampu membuat penonton tertawa terbahak-bahak. Untuk mengetahui kelakuan para staf dan tekad Jung Bok yang membuat supermarket tersebut bangkrut, segera saksikan Pasar Pegasus.

Selamat Datang di Waikiki (2018)

selamat datang di waikiki

Drama komedi ini ramai diperbincangkan oleh netizen dan mampu meraih rating yang sangat tinggi. Pasalnya, drama Welcome To Waikiki mempunyai plot yang banyak mengandung humor sehingga membuat penontonnya tertawa terbahak-bahak.

Adegan-adegan yang dimainkan para aktor dalam drama ini juga mampu melekat dalam ingatan penontonnya. Seperti sebuah kalimat ikonik “Gwenchana Gwenchana” yang sering diucapkan oleh Lee Jun-ki.

Welcome To Waikiki bercerita tentang tiga orang sahabat yang tidak beruntung dalam pekerjaannya dan berulang kali mengalami kesialan. Pasalnya, mereka ingin membangun usaha penginapan namun tidak mampu membayar sewa. Hingga akhirnya datanglah seorang wanita membawa bayi yang tidak diketahui asal usulnya dengan niat untuk menginap di rumah mereka.

Segala tingkah lucu dan kocaknya akan terlihat saat mereka merawat sang buah hati. Oleh karena itu, jangan lupa tonton Welcome To Waikiki sebagai cara membangunnya suasana hati pada hari libur.

Suara Hatimu (2016)

suara hatimu

Lee Kwang-soo, aktor sekaligus komedian yang pernah membintangi acara Running Man, merupakan pemeran utama drama The Sound of Your Heart. Kwang-soo dikenal sebagai sosok humoris yang disukai para penggemarnya variety show Korea. Oleh karena itu, drama ini akan semakin eksplosif karena Kwang-soo membintanginya.

The Sound of Your Heart bergenre Sitcom yang menceritakan tentang seorang pria bernama Joo-suk (Lee Kwang-soo) yang mempunyai pekerjaan impian sebagai seorang komikus. Namun mimpi atau cita-citanya masih panjang karena tulisan yang ditulisnya selalu ditolak oleh penerbit.

Berbagai macam tekanan hidup dialami Joo-suk, apalagi ibunya terus mendesaknya untuk segera bekerja dengan gaji stabil dan mendapat gaji besar. Oleh karena itu, drama ini akan fokus pada perjalanan hidup Joo-suk dan kendala apa saja yang ia hadapi untuk mewujudkan mimpinya menjadi komikus terkenal.

Upaya yang dilakukan Joo-suk diiringi dengan adegan atau tingkah konyolnya sendiri, agar penonton tidak begitu saja paham. nilai dari dramanya. Penonton juga bisa melihat betapa lucunya Lee Kwang-soo sebagai Joo-suk di film The Sound of Your Heart.

Itulah rekomendasi 3 drama Korea bersama genre komedi yang bisa dibuat suasana hati Anda menjadi lebih baik di akhir pekan.

Baca juga:

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *