Belakangan ini banyak sekali bermunculan pemberitaan mengenai Linktree Bokeh Museum Jepang yang merupakan situs penyedia video bokeh dari seluruh dunia. Situs ini banyak dicari orang karena menyediakan video bokeh yang lengkap.

Selain itu situs ini juga menyediakan berbagai macam video bokeh secara gratis, pengguna tidak perlu mengeluarkan biaya apapun untuk menikmati semua videonya. Sehingga memudahkan pengguna untuk mendapatkan hiburan video bokeh.

Banyak sekali situs penyedia video bokeh namun biasanya situs tersebut tidak gratis, untuk menikmati videonya pengguna harus bergabung dengan akun premium, hal ini membuat situs tersebut jarang digunakan oleh pengguna.

Oleh karena itu kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai situs video bokeh gratis yang sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan pengguna. Jadi silahkan baca artikel ini sampai selesai.

Beginilah cara membuka situs Linktree Bokeh Museum Jepang yang sedang viral di Twitter Tobrut Girls

Cara Membuka Situs Linktree Bokeh Museum

Karena perkembangan teknologi yang semakin canggih, apapun bisa ditemukan dengan sangat mudah hanya dengan menggunakan perangkat smartphone. Saat ini sudah banyak sekali situs dan aplikasi penyedia video bokeh yang mudah ditemukan.

Mendapatkan akses ke situs penyedia video bokeh memang tidak mudah, pasalnya saat ini banyak situs yang diblokir oleh pemerintah. Dan tidak jarang juga ada situs yang berbayar sehingga tidak bisa digunakan secara gratis.

Namun jangan khawatir karena dibawah ini kami telah menyiapkan rekomendasi aplikasi yang dapat digunakan untuk menikmati video bokeh dengan mudah dan gratis. Berikut daftar aplikasinya:

1. JOOX

1. JOOX

Mendengarkan musik sudah menjadi hobi bagi banyak orang. Saat ini, mendengarkan musik bisa dilakukan dengan mudah dimana saja dan kapan saja. Ada banyak aplikasi penyedia layanan untuk mendengarkan musik online. Salah satunya adalah aplikasi JOOX.

Aplikasi JOOX bisa digunakan di perangkat apa saja, seperti smartphone dan PC. Dalam aplikasi ini terdapat fitur-fitur menarik yang dapat dinikmati penggunanya. Fitur-fitur yang ada pada aplikasi JOOX antara lain rekomendasi playlist, JOOX Top Chart, personalisasi musik, real time sharing dan masih banyak lagi yang lainnya.

JOOX memberikan pilihan bagi penggunanya untuk menjadi pengguna VIP atau tidak. Jika pengguna membeli JOOX VIP maka pengguna akan terbebas dari iklan dan mendapatkan banyak keuntungan lain yang tidak didapatkan oleh pengguna non-VIP.

Cara mendownload aplikasi ini sangat mudah, Anda bisa melalui Play Store untuk pengguna Android dan melalui App Store untuk pengguna iOS. Jika Anda ingin berlangganan JOOX VIP, Anda juga bisa membayar dengan banyak cara.

nama aplikasi JOOX
Versi: kapan 6.2.4
Ukuran 26 MB
Unduhan 50 juta+
OS minimal Android 5.0

2. Deezer

2. Deezer

Aplikasi Deezer merupakan platform layanan streaming musik dan podcast online. Deezer menyediakan banyak sekali lagu dengan berbagai genre dari seluruh dunia.

Pengguna aplikasi Deezer dapat memilih genre lagu sesuai keinginannya dan mendapatkan rekomendasi lagu berdasarkan lagu yang sering didengarkannya. Di dalam aplikasi juga terdapat fitur-fitur menarik.

Fitur-fitur yang ada pada aplikasi Deezer antara lain membuat playlist tanpa batas sesuai keinginan, melihat lirik lagu, dan masih banyak lagi fitur yang bisa dinikmati secara gratis dengan aplikasi Deezer ini.

Pengguna juga dapat bergabung dengan versi premium untuk mendapatkan manfaat lebih pada aplikasi ini. Dengan versi premium, pengguna dapat meningkatkan kualitas audio dan dapat mendengarkan lagu secara offline.

nama aplikasi Deezer
Versi: kapan 4.0.03
Ukuran 39MB
Unduhan 20 juta+
OS minimal Android 4.0

3.Spotify

3.Spotify

Spotify menjadi salah satu aplikasi streaming musik terpopuler saat ini karena digunakan oleh banyak orang. Aplikasi ini memiliki banyak fitur keren yang dapat dinikmati semua penggunanya.

Ada banyak sekali lagu dalam aplikasi ini yang berasal dari seluruh dunia. Tak hanya mendengarkan musik, Spotify juga menampilkan lirik lagu yang sedang didengarkan sehingga memudahkan pendengar untuk mengikuti lagu tersebut.

Selain itu, aplikasi Spotify juga memiliki fitur podcast yang bisa digunakan. Dengan fitur podcast ini, pengguna dapat mendengarkan percakapan orang-orang terkenal yang menarik dan tentunya informatif.

Soptify memiliki kelebihan seperti antarmuka yang sangat mudah digunakan, pembuatan akun yang mudah, menyediakan banyak musik dari semua negara, mendukung banyak jenis perangkat dan tersedia secara gratis dan juga berbayar.

Artikel lainnya:

Pengguna yang telah mengupgrade ke akun premium akan dapat menikmati fitur tambahan di Spotify yang tidak tersedia secara gratis. Fitur yang bisa dinikmati bersifat premium, seperti pengguna akan terbebas dari iklan, bebas memutar lagu yang diinginkan. bisa mendengarkan musik secara offline dan masih banyak lainnya.

nama aplikasi Spotify
Versi: kapan 3.1.31
Ukuran 34 MB
Unduhan 1 Miliar+
OS minimal Android 4.1

4. Resso

4. Resso

Aplikasi streaming musik bernama Resso ini merupakan aplikasi yang dirilis oleh Byte Dance pada tahun 2020. Resso merupakan aplikasi streaming musik yang menyediakan banyak jenis genre musik dari seluruh dunia.

Resso mempunyai kelebihan yang tidak dimiliki aplikasi lain yaitu dengan aplikasi ini pengguna dapat mengubah jenis font, mengubah model lirik dan juga mengubah background. Selain itu, dengan aplikasi Resso pengguna dapat langsung membagikan konten ke berbagai media sosial.

Aplikasi Resso juga memungkinkan pengguna untuk mengomentari suatu lagu, sehingga pengguna dapat berinteraksi dengan pengguna lain.

Seperti halnya aplikasi streaming musik lainnya, pengguna Resso juga perlu terhubung dengan internet untuk dapat menggunakan aplikasi Resso. Jika pengguna ingin menikmati lagu tanpa iklan, pengguna dapat membeli paket premium dan mendapatkan banyak keuntungan.

Pengguna dapat mengikuti event-event yang sering diadakan Resso, dan jika memenangkan event tersebut pengguna akan mendapatkan hadiah uang tunai yang dapat menambah pendapatan pengguna.

nama aplikasi resso
Versi: kapan 6.51.24
Ukuran 23 MB
Unduhan 50 juta+
OS minimal Android 4.0

5. Musik Amazon

5. Musik Amazon

Amazon Music adalah aplikasi streaming yang sangat populer. Aplikasi Linktree Bokeh Museum dapat diakses melalui web dan terdapat juga aplikasi yang dapat diunduh di App Store dan Google Play Store. Aplikasi Amazon Music sudah ada sejak tahun 2007.

Di Amazon Music terdapat banyak sekali musik dari seluruh dunia, pengguna dapat mencari musik yang ingin didengarkan. Terdapat juga menu “Terbaru”, “Musik Saya”, dan “Store” di aplikasi ini.

Aplikasi Amazon Music sangat terkenal di luar negeri, banyak orang di luar negeri yang menggunakan aplikasi Japanese Linktree Bokeh Museum untuk mendengarkan musik dan juga membeli musik.

Pengguna Amazon Music juga dapat berlangganan Amazon Prime untuk menikmati musik tanpa batas dan menikmati fitur lain dalam aplikasi ini tanpa iklan. Harga berlangganan Amazon Prime adalah $5,9 per bulan dan $9 per tahun.

nama aplikasi Musik Amazon
Versi: kapan 7.1.4.5
Ukuran 27 MB
Unduhan 50 juta+
OS minimal Android 5.1

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *