GB WhatsApp Pro APK merupakan aplikasi WhatsApp MOD yang dilengkapi berbagai fitur canggih dan menarik yang tidak dapat Anda temukan di WhatsApp versi asli.

Aplikasi WhatsApp modifikasi pihak ketiga ini memungkinkan Anda menghapus status online, mengubah tema, menggunakan dua akun, dan mengatur kata sandi untuk obrolan tertentu. Jadi jangan asal kirim dan balas pesan saja, geng.

Namun karena GB WA Pro merupakan aplikasi MOD maka ada resiko banned walaupun kemungkinannya kecil. Jadi kamu tetap harus berhati-hati saat memasangnya di ponsel atau tablet kesayanganmu ya.

Jika Anda penasaran dengan fitur-fitur menarik dari WhatsApp MOD ini, Anda bisa langsung mencobanya dengan mendownloadnya melalui link yang telah kami sediakan di bawah ini. GBWhatsapp Pro sangat cocok untuk Anda yang menyukai hal baru dan ingin menikmati WhatsApp versi overdosis steroid!

Yuk baca dulu penjelasan kami sebelum mencoba WA ini. Inggris, baiklah!

Ulasan APK GB WhatsApp Pro

GB WhatsApp Pro merupakan WhatsApp versi modifikasi, sehingga fitur-fiturnya lebih canggih dibandingkan aplikasi GB WhatsApp versi biasa.

Menurut laman desacanggu.id, Salah satu fitur canggih GB WhatsApp Pro terbaru 2022 yang paling populer di kalangan pengguna adalah mengetahui konten chat di akun WhatsApp orang lain. Jadi Anda tidak perlu lagi khawatir untuk mendownload aplikasi sadap WhatsApp.

Selain itu, aplikasi GB WhatsApp Pro APK juga memiliki antarmuka yang unik namun mudah digunakan. Anda sebenarnya bisa mengubah tampilannya dengan tema yang berbeda dan menarik. Intinya paketnya lengkap banget sob!

Unduh GB WhatsApp Pro 2022

Penasaran? Untuk saat ini kami telah menyediakan link download GB WhatsApp Pro v21.20.0 terbaru 2022. Ada juga beberapa versi lama yang bisa Anda unduh.

Detail APK GB WhatsApp Pro

  • Versi: 19.00.0
  • Tanggal rilis September 2022
  • Fitur yang direkomendasikan oleh MOD
  • Tautan untuk mengunduh

Resiko dan bahaya menggunakan MOD APK

Hal yang paling penting untuk dipahami sebelum menggunakan WhatsApp MOD atau aplikasi modifikasi pada umumnya adalah adanya resiko dan bahaya yang mengintai. Mungkin ada kerugian jika digunakan dalam jangka panjang.

Pengembang akan mengambil tindakan tegas terhadap pengguna yang menggunakan perubahan pada aplikasinya. Anda harus bersedia menerima kemungkinan terburuk saat mengambil gambar menggunakan MOD APK.

Berikut beberapa resiko dan bahaya yang mungkin timbul jika Anda terus menggunakan aplikasi MOD:

  • Dilarang: Akun Google Anda atau sejenisnya mungkin diblokir oleh pengembang. Ada kemungkinan suatu saat Anda akan dikenali dengan MOD APK.
  • Virus: Karena sumber aplikasi MOD tidak resmi dan pihak ketiga, kemungkinan perangkat Anda disusupi oleh berbagai jenis virus sangat tinggi. Hal ini tentu saja dapat merusak perangkat di kemudian hari.
  • Kerugian Bagi Pengembang: Pihak pertama yang langsung merasakan dampak negatifnya adalah pengembang resmi. Karena Anda menggunakan versi yang berbeda, Anda benar-benar bingung
  • Peretasan: Bukan tidak mungkin aplikasi yang Anda unduh dari pihak ketiga sebenarnya adalah tipuan peretas. Mereka menyusup ke perangkat Anda dan mencuri data pribadi penting.

Fitur Aplikasi GB WhatsApp Pro APK

Seperti yang kami sampaikan, fitur WhatsApp terbaru di aplikasi GB WhatsApp Pro ini sangat canggih sob.

Salah satunya adalah kamu bisa memata-matai akun WhatsApp lain tanpa harus melakukan root pada smartphone Android yang kamu gunakan!

Daripada penasaran, simak penjelasan kami mengenai fitur GB WhatsApp Pro 2022 di bawah ini.

1. Berbagai macam karakter

Anda sering melihat teman Anda mengunggah screenshot WhatsApp mereka dengan font yang unik dan lucu.

Anda tidak perlu lagi bertanya-tanya bagaimana cara mengganti huruf di WhatsApp karena fitur ini bisa Anda dapatkan secara otomatis di aplikasi GB WhatsApp Pro.

Tidak perlu menambahkan tanda bintang

di awal dan akhir kata atau frase menggunakan huruf tebal. sangat meresahkan, geng!

Anda hanya perlu mendownload berbagai jenis font yang tersedia di aplikasi. Anda kemudian dapat menggunakannya kapan saja selama obrolan tanpa harus menambahkan kode khusus dan rumit.

2. Pesan terjadwal

Tidak mau ketinggalan mengirimkan pesan ulang tahun kepada seseorang? Bisa diatur kok, geng.

Saat menggunakan fitur pesan terjadwal, Anda hanya perlu mengetikkan pesan singkat, lalu mengatur tanggal, waktu, dan penerima pesan. Kemudian chat akan terkirim secara otomatis sesuai jadwal.

Oleh karena itu, tidak perlu menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk mengelola pesan terjadwal karena Anda dapat menggunakan fitur penjadwalan pesan di aplikasi GB WhatsApp Pro.

3. Banyak pengaturan privasi

Anda tidak hanya dapat mengelola aspek teknis seperti font dan pesan terjadwal, tetapi Anda juga dapat mengelola beberapa fitur terkait privasi di aplikasi WhatsApp.

Fitur-fitur tersebut antara lain menjeda terakhir terlihat, menyembunyikan centang biru, menyisipkan status, bahkan bisa mencegah Anda ketahuan saat melihat story orang lain.

4. Dapat mengubah latar belakang dan tema

Agar Anda tidak bosan dengan tampilan aplikasi WhatsApp, Anda bisa memanfaatkan fungsi ini untuk mengganti background dan tema foto yang dapat membuat area chat menjadi lebih hidup.

Anda dapat memilih foto yang ingin dijadikan wallpaper dari menu galeri ponsel cerdas Anda. Selain itu, GB WhatsApp Pro APK juga menawarkan beragam tema keren untuk Anda gunakan.

5. Unduh Status

Anda pasti tidak sering melihat status WhatsApp teman Anda yang menarik dan lucu. Seperti meme misalnya yang terkadang ingin menyelamatkan diri.

Sekarang tidak perlu lagi mengambil screenshot. Anda dapat mengunduh status secara langsung tanpa menggunakan aplikasi tambahan apa pun.

Cara menginstal APK GBWhatsApp Pro

  1. Bagi Anda yang belum terbiasa menggunakan aplikasi WhatsApp versi MOD APK, berikut kami berikan langkah-langkah instalasinya.
  2. Pastikan untuk mengunduhnya dari tautan kami yang diberikan di atas.
  3. Buka menu Pengaturan lalu cari opsi Pengaturan Lisensi. Klik opsi Instal dari sumber tidak dikenal dan simpan.
  4. Buka file APK WhatsApp GB dan klik Instal.
  5. Tunggu hingga instalasi selesai.

Anda sekarang dapat menggunakan GBWhatsapp Pro.

Cara menggunakan GBWhatsApp Pro

Sama seperti menggunakan WhatsApp original, menggunakan GBWhatsApp APK versi terbaru pun tidak jauh berbeda. Namun, kami memiliki beberapa opsi yang sering dibutuhkan saat menggunakan WhatsApp MOD versi apk ini.

  1. 1. Cara menonaktifkan fitur data DND/Internet
  2. Buka aplikasi GB WhatsApp APK versi terbaru yang sudah Anda download.
  3. Ketuk menu dan ikon Wi-Fi di bagian atas.
  4. Pilih oke.

WhatsApp Pro tidak otomatis terhubung ke internet.

  1. 2. Cara mengubah font GB WhatsApp Pro APK
  2. Buka aplikasi GB WhatsApp APK versi terbaru di ponsel Anda.
  3. Ketuk menu tiga titik di kanan atas.
  4. Kemudian pilih pengaturan GB.
  5. Pilih Ubah font aplikasi. Lalu sesuaikan dengan selera.
  6. Klik Unggah Font jika Anda memilikinya.

Selesai dan sekarang huruf di WhatsApp Pro Anda akan berubah.

  1. 3. Bagaimana cara mengubah tema
  2. Buka aplikasi GBWhatsApp Pro versi terbaru yang sudah Anda install.
  3. Ketuk menu tiga titik di kanan atas.
  4. Kemudian pilih pengaturan GB.
  5. Pilih tema yang Anda suka. Anda juga bisa mendownload temanya terlebih dahulu.

Pilih Terapkan untuk menggunakannya.

Kata terakhir

Nah setelah menyimak pembahasan mengenai berbagai fitur menarik GB WhatsApp Pro APK, apakah lebih menarik untuk langsung diunduh dan digunakan? Jadi buruan klik link yang kami tulis diatas.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *