Pernahkah Anda melihat video Full Bokeh Light Bokeh HD yang sedang trending di Twitter di Indo Artist Museum?

Saya melihat penggunaan berbagai fitur kamera seperti efek bokeh, bukan satu-satunya. Efek inilah yang justru banyak digunakan para pembuat konten saat memicu konten media sosial.

Pengembang aplikasi memiliki alat lain untuk mendukung pengguna dalam memicu video agar terlihat lebih kreatif, profesional, dan mudah digunakan.

Aplikasi Bokeh Full Bokeh Lights Bokeh Video hd Unduh 2020

Aplikasi Old Bokeh merupakan aplikasi yang digunakan untuk membuat efek bokeh pada foto atau video.

Bokeh adalah efek yang membuat latar belakang (atau terkadang latar depan) suatu gambar sengaja dibiarkan buram, sedangkan subjek utamanya tetap tajam.

Aplikasi Old Bokeh ini menjadi populer di kalangan pengguna smartphone, terutama bagi mereka yang ingin menghasilkan foto atau video dengan tampilan yang artistik dan profesional.

Jika Anda mencari aplikasi fotografi atau videografi yang memiliki fitur bokeh yang digunakan secara legal dan etis, berikut beberapa contoh aplikasi yang bisa Anda pertimbangkan:

1.Adobe Photoshop

Adobe Photoshop merupakan salah satu software edit foto profesional yang populer dan memiliki fitur bokeh yang dapat digunakan untuk membuat efek bokeh pada foto.

Fitur “Lens Blur” pada Adobe Photoshop memungkinkan pengguna untuk mengatur tingkat keburaman pada latar belakang atau latar depan foto, sehingga menciptakan efek bokeh yang realistis.

2. Fokus

Focos merupakan aplikasi edit foto yang memungkinkan pengguna mengatur efek bokeh secara detail pada foto.

Aplikasi ini menggunakan teknologi pemrosesan gambar canggih untuk memisahkan subjek utama dari latar belakang dan mengatur tingkat blur pada bagian yang diinginkan.

Selain itu, Focos juga menyediakan fitur simulasi bokeh untuk kamera ganda atau kamera potret di perangkat iPhone.

3. Benih jepret

Snapseed merupakan aplikasi edit foto yang dikembangkan oleh Google yang juga memiliki fitur bokeh.

Aplikasi ini menyediakan fitur “Lens Blur” yang memungkinkan pengguna mengatur efek bokeh pada foto secara tepat.

Selain itu, Snapseed juga memiliki berbagai alat pengeditan foto lainnya, seperti penyesuaian warna, kontras, dan kecerahan, untuk memberikan hasil akhir yang optimal.

4. Tumpukkan X

Superimpose X merupakan aplikasi edit foto yang memiliki fitur bokeh untuk memanipulasi background foto.

Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk memisahkan subjek utama dari latar belakang dan mengganti latar belakang dengan gambar lain atau efek bokeh.

Superimpose X juga menyediakan berbagai alat pengeditan, seperti pengaturan tingkat blur, pengaturan bentuk bokeh, dan pemilihan subjek otomatis.

5. Latar Belakang Tidak Fokus

Background Defocus merupakan aplikasi kamera yang dapat menghasilkan efek bokeh secara langsung saat mengambil foto.

Aplikasi ini memiliki mode “Background Defocus” yang memungkinkan pengguna memilih subjek utama dan menghasilkan efek bokeh halus pada latar belakang.

Background Defocus juga menyediakan pengaturan tingkat blur dan opsi bentuk bokeh yang dapat disesuaikan.

6. Bokeh Penuh

Bokeh Full merupakan aplikasi kamera yang dapat menghasilkan efek bokeh secara langsung saat mengambil foto.

Aplikasi ini menyediakan berbagai pilihan bentuk bokeh serta pengaturan tingkat blur yang dapat diatur sesuai keinginan.

Selain itu Bokeh Full juga memiliki fitur pemilihan otomatis subjek utama dan berbagai fitur edit foto lainnya.

7. Bokeh – Efek kamera lampu warna-warni

Bokeh – Efek kamera lampu warna-warni merupakan aplikasi edit foto yang berfokus pada efek bokeh dengan menggunakan warna-warna cerah.

Aplikasi ini menyediakan pilihan bentuk bokeh yang unik, seperti lampu berwarna yang menciptakan efek bokeh yang menarik. Pengguna dapat mengatur tingkat blur dan pilihan warna bokeh sesuai keinginan.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *